Wednesday, June 20, 2018

Distributor Pulsa Termurah Nasional yang Menyediakan Multi Chip

Mau jadi agen pulsa termurah agar tidak kalah bersaing dengan agen lainnya di sekitar Anda? Tentunya hal tersebut bisa dilakukan jika agen dapat bekerjasama dengan distributor yang mampu memberikan produk pulsa murah. Selain itu, kerja agen akan lebih efektif jika memakai multi chip yang bisa digunakan untuk semua operator. Nah, kira-kira siapa saja ya distributor pulsa termurah nasional yang menyediakan multi chip? Yuk, simak info selengkapnya.

Apa Itu Multi Chip?
Multi chip merupakan sebuah chip pulsa yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pulsa all operator (Indosat, telkomsel, XL, trhee, smartfreen, dll). Jadi, hanya dengan satu chip maka agen bisa mengisi semua kebutuhan pulsa konsumennya tanpa perlu membeli chip sejumlah operator yang akan dijual.
Kelebihan dari penggunaan multi chip yaitu agen lebih hemat modal karena mereka hanya perlu mengisi satu buah chip. Selain itu, penggunaan multi chip juga menghemat perangkat dimana biasanya satu HP hanya bisa diisi satu chip. Bahkan, dengan adanya multi chip ini maka agen bisa bekerja dengan efektif dan efisien serta tidak ada kejadian salah operator.
Daftar Distributor Pulsa Termurah Nasional Multi Chip
  1. DistributorPulsa.Web.Id
DistributorPulsa.web.id merupakan salah satu distributor berskala nasional yang menawarkan multi chip kepada para partnernya. Multi chip ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi all operator, baik GSM maupun CDMA. Ditributor ini menawarkan harga dasar pulsa yang sama untuk semua agen dari berbagai daerah. Distributor ini juga memiliki performa transaksi yang cepat meskipun di daerah terpencil yang krisis sinyal, dilengkapi dengan web report untuk setiap partnernya dan melayani transaksi selama 24 jam.
  1. Unitex Pulsa
Unitex pulsa juga merupakan sebuah server pulsa yang bisa dijadikan sebagai distributor pulsa untuk bekerjasama dengan agen-agen pulsa pemilik konter maupun agen eceran. Distributor ini menyediakan fasilitas transaksi offline (SMS) maupun online (Telegram, WA, Nimbuzz, Web Report atau Aplikasi) kepada para agennya yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk menjadi agen pulsa dari distributor ini, Anda tidak akan dipungut biaya pendaftaran maupun administrasi deposit. Jadi, saldo akan diisi sesuai dengan uang yang didepositkan.
  1. Siupi
Distributor lainnya yang menyediakan multi chip dengan harga pulsa murah yaitu Siupi. Distributor ini menggunakan sebuah server dengan software Otomax Ultimate 3.7.3 dan Otomax Advance 3.7.3 yang memiliki performa terbaik dalam melayani transaksi pulsa. Distributor yang belokasi di wilayah Bandung ini mematok deposit minimal yang rendah yaitu sebesar Rp 100.000,00. Selain itu, distributor ini juga memiliki layanan CS selama 24 jam yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan komplain maupun transaksi.
  1. Taskindo Pulsa
Taskindi pulsa juga merupakan distributor dengan harga termurah dimana harga yang ditawarkan kepada agen pulsa sama dengan harga untuk layanan host to host yang biasanya digunakan oleh server (distributor) lain. kelebihan utama dari distributor pulsa ini yaitu adanya fasilitas refund saldo dimana sisa saldo akan dikembalikan apabila agen tidak puas dengan layanan yang mereka berikan.
Nah, itulah tadi daftar distributor pulsa termurah nasional yang menawarkan kerjasama terhadap agen pulsa menggunakan multi chip. Selain pulsa elektrik, semua distributor di atas juga menawarkan produk token PLN, voucher game online, jasa pembayaran PPOB mauoun TV kabel. Semoga informasi tersebut berguna dalam mengembangkan bisnis pulsa Anda.

No comments:

Post a Comment